Tangan berbagi kunjungi Yayasan Al Khaery Bagik Polak berbagi 150 Nasi Bungkus

Lombok Barat – Tangan Berbagi pekan ini mengunjungi Yayasan Yatim Piatu dan orang tua jompo di Dusun Karang Bucu Desa Bagik Polak kecamatan Labuapi bersama 55 anak Yatim Piatu dan 90 orang tua jompo yang mereka semua adalah klayan dari Yayasan Al Khaery yang di ketuai oleh Drs. H Paharudin .

Yayasan ini memiliki Visi
Mewujudkan masyarakat Yang berkemampuan sosial yang mandiri berperadaban dan bermanfaat dan dengan

Misi : Mampu memberikan pelayanan dasar pada klayan.,Membentuk klayan yang berkarakter.,Menciptakan kemandirian ekonomi bagi para Kelayan dan Terciptanya perluasan kerja dan lapangan pekerjaan.
Disampingi memiliki visi misi diatas yayasan ini juga memiliki program jimpitan beras yang dilakukan pada warga sekitar dan dimanfaatkan untuk memberi santunan setiap bulannya kepada para klayan.
Tangan berbagi dalam kunjungan kali ini memberikan 150 paket nasi bungkus yang merupakan amanah dari para donatur ,
Drs H Paharudin selaku Ketua Yayasan mengucapkan terima kasih kepada para donatur atas kepedulian kepada klayan Yayasan yang diipimpinnya dan melakukan doa bersama agar para donatur agar selalu diberikan kemurahan rejeki , diberikan kesehatan dan apa yang diperbuat mendapatkan ganjaran dari Allah SWT.
Penyerahan 150 bungkus Nasi Bungkus kali ini disampaikan oleh Koordinator Tangan Berbagi wilayah Lombok barat yakni bapak Surianto sekaligus berucap dan mengajak untuk kita terus berbagi karna itu melapangkan hati kita dan ingat Kaya bukan berapa yang bisa kita beli namun berapa yang dapat kita beri. (Joy/BBN)

About Joy BN
Simple, Nikmati apa adanya, Smile