Hadiah Pondok Ibadah untuk Tuna Netra Cendi Manik

Tangan Berbagi Indonesia bersama sama bergotong Royong Pembangunan Pondok Ibadah Anak Yatim Piatu Tuna Netra, dihadiri Kepala Desa, Babinsa, Kepala Dusun dan Warga Sekitar.

Lombok Barat, BerbagiNews.com – Minggu (03/02) Tim Tangan Berbagi Indonesia bersama Kepala Desa Cendi Manik Bersama sama melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pondok Ibadah Harni.

Sebagaimana yang pernah diberitakan sebelumnya, Harni adalah Anak yatim Tuna Netra yang berada di Dusun Batu Bangke Desa Cendi Manik Sekotong Kabupaten Lombok Barat.

Dalam Acara ini di hadiri oleh Kepala Desa Cendi Manik (Bpk. Marne), Babinsa (Bpk, Budi H.), Ketua Tangan Berbagi Indonesia (Lalu Sahid Wiadi), Sekretaris Tangan Berbagi (Saddam Satria Jagad), Kadus dan Masyarakat sekitar. Mereka Semua berkomitmen untuk Pembangunan Pondok Ibadah tersebut di lakukan secara bergotong Royong, karena budaya Gotong Royong tersebut hampir punah tergerus zaman.

“Bapak Marne selaku kepala desa Cendi manik berharap untuk hal-hal seperti ini dapat kita lanjutkan dan harapan kami juga bagi donatur untuk kita sama-sama memberikan perhatian khusus kepada masyarakat kita, warga kita yang memang sepantasnya untuk di berikan penghargaan. 

Dalam hal ini mungkin seperti anak kami Harni dalam kondisi yang sangat terbatas dengan kondisi seperti ini. 

Kita para Hartawan yang punya rezeki lebih untuk kita donasikan kepada warga masyarakat kita yang memang sepantasnya untuk menerima, sedikit tidak sebagai pembesaran hati bagi keluarga dan tentu saja mungkin selebihnya, Mungkin kita bisa selesaikan pekerjaan untuk Pondok ibadah ini. 

Jadi memang kami sendiri tidak mampu secara pribadi untuk memberikan dengan jumlah yang cukup banyak, tetapi dengan adanya kebersamaan Kemungkinan apa yang menjadi cita-cita kita semua kaitanya dengan membangun Pondok ibadah Adik Harni ini yg dimulai hari ini bisa terkabulkan.

Tidak hanya sampai disitu harapan Kami anak kami harni bisa di berikan peningkatan kaitanya dengan sumber daya manusianya mungkin untuk melanjutkan pendidikan terkait dengan apa yang menjadi ciri khasnya harni ini.

Baca Juga :  Berbagi Bersama Mutiara Cendi Manik

Sekretaris Tangan Berbagi Indonesia Menambahkan:” Alhamdulillahirobbilalamin, tidak satupun makhluk didunia ini yang tidak dijamin rezekinya oleh Allah SWT, maka apa yang menjadi ikhtiar atau usaha kita bersama adalah mewujudkan janji-janji itu maka kami lebih senang menyebut kita adalah hamba-hambanya sekaligus tentaranya untuk menyalurkan apa yang menjadi berkah dan titipannya kepada hamba-hambanya yang lain.

Dalam kesempatan yang sama, Lalu Sahid Selaku Inisiator kegiatan menyampaikan, “Dalam Pembangunan Pondok Ibadah Adik Harni ini adalah Langkah Kecil Kami untuk memulai dan berbuat untuk sesama, Dalam Pembangunan Pondok Ibadah ini kami sangat mengharapkan Support dan Bantuan Dana untuk penyelesaian pembangunan.

Dan kepada para donatur yang sudah menyisihkan Hartanya, kami sampaikan Ucapan Terima kasih, semoga rizki para donatur senantiasa di lipatgandakan dan di lapangkan dan tercatat sebagai amal jariyah oleh Allah SWT. Aamiin ya robbal alamiin.

Kepada Sahabat Tangan Berbagi yang ingin turut serta Berpatisipasi dalam Pembangunan Pondok Ibadah Anak Yatim Tuna Netra Harni, bisa di kirimkan melalui Rekening :
MANDIRI: 16100.2020.2029
BNI : 2020.4050.67
BCA: 232.788.2020
CIMB: 738.202020.700
BRI: 4691.0100.7088.531
An: LALU SAHID WIADI

Takkan Berkurang Harta yang di sedeqahkan, Kaya bukan berapa banyak yang mampu kita BELI, tetapi berapa banyak yang mampu kita BERI.

Tangan Berbagai Indonesia semoga Istiqomah selalu. Aamiin. (Redaksi)