Tangan Berbagi Mengunjungi Bocah Umur 2 Tahun Pengidap Kanker Rahang Asal Lombok Timur

Mataram, BerbagiNews.com – Sedih melihat penderitaan M. Ridho Abdullah bocah umur 2 tahun asal Dusun Daya Rurung Timuk Desa Sembalun Bumbung Kecamatan Sembalun Kabupaten Lombok Timur – Nusa Tenggara Barat. Mulutnya terus membengkak, mata sebelah kiri membengkak dan gigi terlepas akibat kanker rahang yang dialaminya.

Kamis Pagi (25/04/2019), Tangan Berbagi mengunjungi Rido di Ruang Perawatan, sungguh tak tega rasanya melihat Ridho  yang hanya tidur lemas dan napas tersengal sengal, napas sesak dan terus berjuang melawan penyakit yang dideritanya. Saat ini Ridho  mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi NTB, namun karena jenis penyakit kanker seperti ini, Ridho  akan dirujuk ke Rumah Sakit di Jakarta.

Ketua Tangan Berbagi, Lalu Sahid Bersama Humas Tangan Berbagi Sahabudin dan Ibu Widi dan Ibu Luh Bidang Penggalangan Dana saat berada di kamar Perawatan Adik Rido, di Kamar Gili Nanggu Kamar B105

“Kami besok pagi, Jumat (26/04/2019) akan
bertemu dengan Tim Dokter untuk Tindak lanjut Rujukan ke Jakartanya,” Ungkap Ishak ayah Ridho .

Ayah dari Ridho, Ishak adalah dari kalangan orang tidak mampu, sehari-hari sebagai buruh, cukup kesulitan untuk membiayai pengobatan dan kebutuhan sehari-hari dengan kondisi yang dialami anaknya saat ini, sedangkan ibunya Ridho, ibu Yep hanyalah seorang ibu rumah tangga.

“anak saya sakit sudah 1 bulan ini, kami tidak punya biaya untuk pengobatannya” ujar Yep saat ditemui di Ruang Gili Nanggu Kamar B105. Kamis (25/04/2019).

Yep mengaku sangat membutuhkan uluran tangan dari para dermawan
untuk membantu biaya pengobatan anaknya.

“Kami sangat mengharapkan bantuan dari pemerintah dan para dermawan” ucapnya. (Redaksi/BBN)

Sumber Informasi: QARAO