NAJA, Tahfiz Asal Gomong Mewakili Kota Mataram Dalam Acara Hafiz Indonesia

Mataram, BerbagiNews.com – Alhamdulillah, Muhammad Naja Hudia Afifurrohman (9 tahun) Asal Gomong Lama Kota Mataram Provinsi Nusa Tenggara Barat berhasil mewakili Kota Mataram dalam Ajang Hafiz Indonesia.

Hafiz Indonesia adalah sebuah program religi dan reality show acara di RCTI yang ditayangkan selama di bulan Ramadan. Acara ini merupakan salah satu program unggulan RCTI yang menampilkan kemampuan anak-anak dalam melafalkan dan menghafal rangkaian ayat-ayat Al-Quran.

Naja adalah seorang Hafiz yang di uji oleh Allah dengan ujian Lumpuh Otak, namun luar biasa Naja hafal 30 Juz, Insya Allah dengan kita mengikuti Hafiz Indonesia ini akan semakin indah dan membawa kita semakin lebih mencitai Al Qur’an ” Ungkap Ust Abi Amir Faishol Fath, Juri Hafiz Indonesia 2019.

Muhammad Naja, Tahfiz yang wewakili Kota Mataram di ajang Nasional, Hafiz Indonesia RCTI (Foto Hj. Nani)

Hj. Nani selaku Bibi Adik Naja sapaan akrab Muhammad Naja Hudia Afifurrohman mengajak, “Jangan lupa ya nonton di RCTI acara hafiz Indonesia jam 13:15 wita dan semoga menjadi Motivasi buat kita sebagai orang tua untuk lebih mendekatkan anak-anak cinta Al-Qur’an.

Diharapakan acara Hafiz Indonesia ini akan dapat dan meningkatkan minat menghafal Al-quran terutama anak anak lain diusia usia dini.

Hafiz Indonesia 2019 hadir untuk menemani dalam beribadah puasa di bulan Ramadan 1440 H. Anak-anak penghafal Al-Quran dari segala penjuru Indonesia bergabung dalam Hafiz Indonesia 2019 untuk berbagi inpirasi dan membawa untuk semakin cinta dengan Al-Quran. Mari tebarkan cinta di bulan Ramadan bersama Hafiz Indonesia 2019. Saksikan Hafiz Indonesia 2019, mulai 29 April 2019 setiap hari Senin – Sabtu pukul 12.15 WIB hanya di RCTI,” Seperti yang dikutip dari halaman Resmi RCTI. (Redaksi/BBN)