PDAM Giri Menang Gratiskan Tagihan Air Untuk Masjid Dan Musholla

Rama Waskita, Kepala Bagian IT PDAM Giri Menang | Foto Sahid

Mataram, BerbagiNews.com – Direktur Utama PDAM Giri Menang L. Ahmad Zaini membuat kebijakan khusus di Bulan Ramadhan. Seluruh Masjid dan Musholla di Lombok Barat dan Kota Mataram yang menjadi pelanggan PDAM akan digratiskan untuk biaya tagihan rekening air selama sebulan.

Kebijakan ini sekaligus menjadi rangkaian acara untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PDAM Giri Menang yang ke-39 yang jatuh pada tanggal 14 Juni mendatang.

Total jumlah Masjid dan Musholla yang ada di Lobar dan Mataram yang terdaftar menjadi pelanggan PDAM Giri Menang sebanyak 525. Seluruh masjid ini akan dibebaskan untuk tidak membayar biaya pemakaian air selama Pemakaian bulan Mei yang dibayarkan di bulan Juni.

Kepada BerbagiNews, Kepala Bagian IT PDAM Giri Menang, Rama Waskita yang ditemui di Ruang Kerjanya di Jalan Pendidikan Mataram, Selasa (21/05/2019) mengatakan, “iya dalam Rangka Hari Ulang Tahun PDAM yang ke-39 tanggal 14 Juni 2019 dan berbagi keberkahan Ramadhan, ada kebijakan dari Direktur Utama kami bahwa Pelanggan PDAM Giri Menang khusus Masjid dan Musholla sebanyak 525 pelanggan yang berada di Kabupaten Lombok Barat dan Kota Mataram digratiskan atas biaya tagihan Rekening Bulan Mei 2019 yang dibayarkan bulan Juni 2019, dan kami harapkan biaya tagihan air yang tadinya yang akan dikeluarkan oleh Masjid dan Musholla bisa di gunakan lain untuk kemakmuran Masjid dan Musholla tersebut.” (Redaksi/BBN)