Asuhan Keluarga Adzikro Salurkan 92 Paket Berkah Ramadhan

Penyerahan Paket Bantuan Kepada 92 Keluarga Dhuafa di Lingkungan Moncok Karya- Ampenan - Mataram | Foto Lalu Sahid

Mataram, BerbagiNews.com – Sebanyak 92 Kaum Dhuafa di RT. 01 Lingkungan Moncok Karya Kelurahan Pejarakan Karya Kecamatan Ampenan Kota Mataram menerima santunan pada Hari Minggu Pagi, 02 Juni 2019.

Kegiatan yang berlangsung pagi tersebut di awali dengan dzikir dan doa bersama yang di pimpin langsung oleh ketua asuhan keluarga Adzikro Drs. H. Muhammad Amin, M.Pd. Sebelumnya dalam sambutanya amin menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang ke sekian kalinya “ ini kegiatan yang ke 4 kali sejak asuhan keluarga di dirikan” jelasnya.

Selain itu menurut Amin, dalam beberapa waktu ini telah banyak mendapatkan perhatian dari anggota dan mendapatkan tanggapan positif dari segenap masyarakat khususnya diwilayah RT/RW 01 Moncok Karya Kelurahan Pejarakan Karya dan sebagian RT.09 Lingkungan Dasan Sari Kelurahan Kebun Sari.

Dalam aksi sosial tersebut, panitia menyiapkan sumbangan berupa beras sebanyak 5 Kg, Sarung, dan Santunan berupa uang tunai.

Kegiatan ini sangat membantu warga yang kurang mampu, karena itu panitia sangat berterimaksih kepada pada donatur / Dermawan yang sudah berbagi. (Sahid/BBN)

Baca Juga :  Ini Dia Jadwal Pemberangkatan dan Pemulangan Jamaah Haji Embarkasi Lombok NTB