Tangan Berbagi: Pondok Harni Segera Rampung

Lombok Barat, BerbagiNews.com – Setelah cukup lama dalam proses Pembangunan sebuah pondok ibadah untuk Adek Harni yang berukuran 4×5 meter- Anak yatim tunanetra yang beralamat di Dusun batu bangke Desa Cendi Manik Kecamatan Sekotong Lombok Barat, kini Tangan Berbagi fokus untuk proses penyelesaian atau tahap Finishing Bangunan.

Tahap finishing ini adalah berupa pengecatan tembok atau dinding rumah serta pemasangan Penerangan lampu listrik PLN.

“Pembangunan ini berjalan kurang lebih sudah 8 bulan, karena dalam proses pembangunan pondok adik kita ini, kami Yayasan juga sembari membuka Donasi atau sumbangan”. seperti yang di sampaikan oleh Wakil Ketua Tangan Berbagi Surianto pada kunjungan pembangunan pada hari selasa siang (10/09/2019).

Surianto menambahkan, “Proses perampungan akan segera dilakukan terutama adalah Pemasangan KwH meter PLN, dan di harapkan prosesnya selesai dalam satu minggu ke depan.

Dan melalui kegiatan ini kami mengajak untuk mari kita bisa bersama sama berdonasi, menyisihkan sebagian harta kita untuk dapat menyelesaikan pembangunan tersebut. Semoga Allah meridhoi setiap usaha dan kegiatan yang kita lakukan. (shy/BBN)

Baca Juga :  Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu dan Dhuafa Ireng Lauq Jati Sela