Tangan Berbagi Serah Terimakan Rumah untuk Gadis Tuna Netra Harni di Cendi Manik Sekotong

Foto Joy | Humas Tangan Berbagi serahkan Bantuan Rumah secara simbolis yang di terima langsung oleh Harni dan di dampingi oleh Kepala Desa Cendi Manik Bapak Marne, S.Pd dan Babinsa Desa Bpak Budi H.

Lombok Barat, BerbagiNews.com – Bertempat di Dusun Batu Bangke Desa Cendi Manik Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat – NTB, Tangan Berbagi menggelar acara serah terima sebuah rumah yang selama ini dibangun dari donasi sahabat Tangan berbagi dan yang juga berasal dari donasi lainnya.

Rumah yang dibangun berukuran 4 x 5 Meter atau type 20 dimulai Pembangunannya pada awal bulan Februari 2019 lalu.

Acara ini juga di rangkaikan dengan Berbagi Santunan kepada 100 Orang Anak yatim Piatu dan dhuafa yang ada di desa tersebut.

“Pahrurozi, Humas Tangan Berbagi merasa bersyukur pembangunan ini berjalan sesuai seperti yang diharapkan dan menyatakan inilah bentuk komitmen kami sebagai sebuah yayasan yang bergerak untuk membantu sesama dan semoga bermanfaat, hal ini dapat dilakukan oleh kita semua untuk peduli kepada orang orang yang ada disekitar kita.

Rumah harni ini masuk dalam Program tangan berbagi yakni Berbagi Bantuan Rumah Pondok Ibadah Harni, Pondok Kecil ini menelan biaya sekitar 23 juta selain dari bahan bahan yang disumbang langsung oleh para donatur seperti keramik, semen, dan lain lain

Dalam sambutannya, Marne, S.Pd, Kepala Desa Cendi Manik menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yayasan Tangan Berbagi Indonesia yang telah mendirikan rumah untuk Harni disamping Harni adalah seorang yang tuna netra juga termasuk dhuafa dan anak yatim yang selama ini tinggal bersama neneknya. Dan kami ucapkan terima kasih kepada semua donatur yang telah berbagi untuk pembangunan rumah ini dan semoga mendapatkan balasan dari Allah SWT, aamiin.

Berbagi Syukur atas Rampungnya Bantuan rumah Harni dengan mengundang 100 Anak Yatim dan dhuafa yang ada di Desa Cendi Manik Sekotong

Pada acara tersebut juga diadakan berbagi santunan kepada 100 anak yatim dan dhuafa yakni berupa nasi kotak dan sejumlah dana. Dan diakhiri dengan permainan untuk menghibur para anak yatim yang dilakukan oleh Omy Lombok Outbound.

Baca Juga :  Hadiah Pondok Ibadah untuk Tuna Netra Cendi Manik

Sementara itu Pembina Tangan berbagi Indonesia Bapak Jajak Sumijan yang juga sebagai GM DAMRI NTB juga menyampaikan rasa bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak sehingga sejak awal dan saat serah terima Rumah untuk harni semua berjalan dgn lancar,, semoga Allah selalu memberikan kemudahan dalam setiap langkah kita ungkapnya, saat dihubungi Wartawan BerbagiNews. ( Joy ).