Penerimaan Pegawai Baru PDAM Giri Menang Tahun 2019

Mataram, BerbagiNews.com – Berdasarkan Keputusan Direksi Nomor 500.069/DIR/PDAM-GM/2019 Tentang Penetapan Kerangka Acuan Kerja Seleksi Penerimaan Pegawai Baru PDAM Giri Menang Tahun 2019 Tanggal 27 September 2019 maka PDAM Giri Menang membuka kesempatan kepada Warga Negara Republik Indonesia yang memenuhi syarat untuk menjadi Calon Pegawai dengan beberapa Formasi Bidang yang Dibutuhkan.

Bagi kamu yang tertarik berkarir di PDAM Giri Menang. Memiliki kualifikasi yang kami butuhkan. Mari bergabung bersama kami.

Persyaratan Umum

  1. Warga Negara Indonesia.
  2. Pada akhir masa pendaftaran (14 Oktober 2019) berusia minimal 18 tahun dan maksimal 30 tahun.
  3. Tidak dalam ikatan dinas dengan instansi lain dibuktikan dengan Surat Pernyataan di atas materai.
  4. Bersedia menjalani masa ikatan dinas di PDAM Giri Menang selama 18 bulan berturut-turut terhitung sejak diangkat sebagai Calon Pegawai atau selesai melaksanakan masa percobaan selama 6 bulan.
  5. Diutamakan belum menikah dan bersedia tidak menikah selama masa ikatan dinas.
  6. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap yang dinyatakan oleh Surat Keterangan dari Kepolisian.
  7. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat yang dibuktikan dengan Surat Pernyataan di atas materai.
  8. Berbadan sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehat dari Dokter.
  9. Mampu mengoperasikan komputer minimal Word Prosesor, Spread Sheet, Internet dan Email dibuktikan dengan Surat Pernyataan di atas materai.
  10. Pengalaman kerja dan/atau keahlian pada bidang yang relevan dapat menjadi nilai tambah bagi pelamar.

Persyaratan Khusus

  1. Lulusan Strata 1/Diploma 4 dan Lulusan Diploma 3 Perguruan Tinggi dengan Akreditasi Program Studi minimal B serta IPK minimal 3,00 dalam skala 4.
  2. Lulusan MA/SMA/SMK sederajat diutamakan memiliki ijazah 3 (tiga) tahun terakhir dengan nilai ijazah rata-rata minimal 7,00 dalam skala 10.
  3. Lulusan Strata 1/Diploma 4 menguasai bahasa Inggris yang dibuktikan dengan skor TOEFL minimal 450 atau IELTS minimal 4.
  4. Lulusan Diploma 3 menguasai bahasa Inggris yang dibuktikan dengan skor TOEFL minimal 400 atau IELTS minimal 3,5.
  5. Lulusan SMK jurusan Teknik Komputer Jaringan dan STM jurusan Bangunan Sipil / Air diutamakan memiliki pengalaman kerja di bidangnya (dibuktikan dengan Sertifikat / Surat Keterangan) dan/atau memiliki Sertifikat Kompetensi Keahlian.
  6. Lulusan MA/SMA sederajat diutamakan penghafal/hafidz Al-Quran (untuk formasi laki-laki 9 orang sebagai petugas lapangan dan perempuan 1 orang sebagai petugas administrasi) yang memiliki hafalan minimal 10 juz (dibuktikan dengan sertifikat/syahadah/ijazah/surat keterangan/surat pernyataan diatas materai 6000 dan lulus dalam tes keabsahan hafalan oleh Tim Independen yang ditunjuk oleh Panitia Seleksi).
  7. Lulusan MA/SMA sederajat diutamakan memiliki sertifikat/piagam penghargaan prestasi di bidang olahraga bulutangkis (untuk formasi 1 orang laki-laki sebagai petugas lapangan dan 1 orang perempuan sebagai petugas administrasi) dan tenis meja (untuk formasi 1 orang laki-laki sebagai petugas lapangan) minimal pada tingkat provinsi.
  8. Diutamakan yang telah memiliki pengalaman kerja yang relevan dengan bidang pekerjaan yang dibutuhkan oleh PDAM Giri Menang.
Baca Juga :  PT. Genting Plantations Nusantara Membutuhkan 120 Tenaga Panen Sawit

Informasi Lengkap dan pendaftaran online KLIK DISINI!!!