Adira Finance Syariah Mataram Serahkan Dana Kebajikan Kepada Tangan Berbagi

Foto Bersama Penyerahan Dana Kebajikan Oleh Bapak Surya Almada Syahlani, Kepala Kantor Wilayah Area Bali Nusa Tenggara, OJK NTB, Ketua Umum dan Pengurus Pusat Masyarakat Ekonomi Syariah | Foto oleh Yudistira

Mataram, BerbagiNews.com – Kamis Pagi (24/10/2019) bertempat di Hallroom Senggigi, Hotel Aston Inn Mataram TANGAN BERBAGI INDONESIA menerima dana CSR (Dana Kebajikan) dari Adira Finance Syariah sebesar Rp.25 Juta rupiah.

Pada Tahun 2019 ini Adira Finance Syariah Cabang Mataram memberikan dana kebajikan kepada dua Yayasan dengan Total Rp.50 Juta Rupiah.

Dana kebajikan ini di peruntukkan perbaikan Musholla dan pembuatan Tempat Wudhu dan Kamar Mandi, Musholla wakaf dari Pondok Pesantren Al-Kautsar Al-Gontory Kampus 2 yang beralamat di Jl. Raya Lilir 1, Desa Mekar Sari Kecamatan Gunungsari Kabupaten Lombok Barat.

Dana diberikan oleh Adira Finance Syariah Cabang Mataram sebagai sponsor utama dalam rangkaian acara Roadshow Multifinance Syariah 2019 yang diadakan oleh Masyarat Ekonomi Syariah (MES) dengan tema Multifinance Syariah, aman transaksinya, Syariah pembiayannya.

Seminar Roadshow Multifinance Syariah 2019 dihadiri oleh sekitar 100 lebih peserta yang didominasi oleh kaum milenial yakni mahasiswa, acara di adakan oleh MES Pengurus wilayah Nusa Tenggara Barat yang menghadirkan narasumber Pengurus Pusat MES Bapak Prof. Dr. H. Nurul Huda yang juga sebagai pengurus Badan Wakaf Indonesia, Bapak Armando Lambardo (OJK Provinsi NTB), Ketua umum MES Provinsi NTB Ibu Baiq Mulianah, M.Pd.I dan Kepala Adira Finance Syariah Cabang Mataram Bapak Yusron.

“Yusron dalam sambutannya menyampaikan bahwa Dana kebajikan ini bersumber dari pelanggan Adira yang sengaja melakukan penunggakan atau keterlambatan dalam pembayaran kewajibannya atau dana Sanksi Keterlambatan yang dibayarkan dan dikembalikan lagi oleh perusahaan kepada masyarakat luas untuk dapat dimanfaatkan.

Dana diserahkan secara simbolis oleh Bapak Surya Almada Syahlani, Kepala Kantor Wilayah Area Bali Nusa Tenggara, dan diterima oleh, Ketua Tangan Berbagi Indonesia Lalu Sahid Wiadi

Baca Juga :  Chalista Riananda Aziza, Wakili Indonesia di AWMUN 2019

Lalu Sahid menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Adira Finance Syariah atas kepercayaan dalam memberikan amanah penyaluran Dana kebajikan, semoga Adira Finance Syariah semakin maju dan sukses serta mendapatkan kebarokahan dari usaha pembiayaannya. (sahaya/bbn)