Tata Menuju Ajang PBB AWMUN III Bali 2019

Lombok Barat, BerbagiNews.com – Asia World Model United NATIONS yang lebih disingkat dengan AWMUN III 2019 yakni ajang konfrensi pemuda umur 17 hingga 25 tahun dari seluruh negara se Asia yang diadakan oleh United Nations hari ini mulai digelar Di Bali 13 – 16 Nopember 2019.

Chalista Riananda Aziza yakni salah satu delegasi perwakilan INDONESIA diajang ini hari ini Rabu (13/11) berangkat menuju Bali tempat berlangsungnya acara tersebut.

Sudah banyak dari negara lain yang telah berada di Bali dan tentunya membawa amanah dari negara masing masing untuk dipaparkan dalam ajang ini.

“Begitu bahagia rasanya dan insya Allah saya siap untuk berikan yang terbaik untuk Indonesia dengan Essay Internasional yang telah lolos diseleksi oleh panitia AWMUN yakni Krisis energi mempengaruhi kesejahteraan manusia, Perang Topat untuk tunjukan keunikan daerahnya dan pemuda kreatif dan mandiri.paparnya sambil tetap tersenyum….
Saya tidak sabar ditunggu di bandara dikalungi bunga dan dibawa ke Hotel tempat acara… ungkap Tata Sapaan akrab Chalista sembari tunjukan wajah cerianya.

Tata ditemani sang ayah ibu dan saudarinya dibandara juga Mohon doa agar dapat melakukan yang terbaik bagi bangsa Indonesia dan langsung masuk untuk segera melakukan check in. (Joy/bbn)

Baca Juga :  CFD Udayana, Ruang Terbuka Bebas Polusi Udara Kota Mataram