by

Tilar Negara Meninggal Dunia

Lombok Barat, BerbagiNews.com – Innalillahi Wainnailahi Rojiun, Kabar duka Tim BerbagiNews terima melalui pesan WA bahwa telah Berpulang ke Rahmatullah Adek TILAR NEGARA dalam usia 3 Tahun 4 Bulan pada Hari Rabu, 25 Maret 2020 Jam 05:30 Wita di RS Sanglah Bali.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Tilar Negara adalah Bocah yang berasal dari Wilayah Perbukitan di Dusun Gumesa Selatan Desa Giri Tembesi Kecamatan Gerung, Lombok Barat.

Tilar Negara anak paling kecil atau anak kelima dari Pasangan Bapak Bahri (51) bersama istrinya Rakmah (41). Keduanya hidup sederhana dari hasil berburu Kayu Bakar untuk di jual dan ambil upah Cetak Bata Merah untuk dapat menyambung hidup seharinya.

Adik Tilar Sudah Berjuang Melawan Kangker di Mata sebelah kanan yang Dideritanya Kurang Lebih Selama 1 tahun dan mendapatkan perawatan di RS Sanglah Denpasar – Bali yakni dengan mendapatkan pengangkatan bola Mata untuk mencegah berkembangnya atau menularnya Virus ke organ yang lain.

Rencananya Jenazah Akan Dibawa Menuju Kediamannya di Lombok Barat, Pada Hari Jum’at 27 Maret 2020, karna Berhubung Bali Saat Ini Tutup Total Selama 2 Hari sehubungan dengan Hari Raya Nyepi.

Sementara itu Pembina Tangan Berbagi, Jajak Sumijan yang akrab disapa Kang Jajak yang mendapat kabar duka, melalui Pesan WA menyampaikan, “Semoga Adek Tilar ditempatkan yang terbaik disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan dikuatkan iman. Aamiin Ya Robbal Aalamiin.

Segenap Tim BerbagiNews dan Keluarga Besar Tangan Berbagi Indonesia turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian adek Tilar Negara dan mengucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada Para Donatur Tangan Berbagi dan Relawan yang Sudah Berbuat yang Terbaik untuk Adik Tilar, Semoga tercatat sebagai amal ibadah, aamiin. (redaksi/bbn)

Baca Juga :  Ini Dia Kawasan Tertib Lalu Lintas Kota Mataram

News Feed