by

KPID NTB Umumkan Pemenang Lomba ILM Melawan Covid-19

-Daerah-44 views

Mataram, BerbagiNews.com – Meski masih dalam kondisi pendemi ini, Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Nusa Tenggara Barat mengumumkan pemenang lomba pembuatan Iklan Layanan Masyarakat (ILM) melawan COVID-19 untuk lembaga penyiaran Televisi dan Radio. Rabu, (20/05/2020).

Lomba ILM ini fokus kepada peran dan fungsi media penyiaran sebagai fungsi edukasi kepada masyarakat, sehingga bisa merubah pola fikir untuk mendukung kegiatan sosialisasi Protokol Kesehatan COVID-19 yang di terapkan pemerintah dan dikemas kedalam multimedia yang menarik.

“Lomba Iklan Layanan Masyarakat ini kita ambil dari satu sisi saja peran dan fungsi media sebagai fungsi edukasi yang ditekankan kepada masyarakat dan sekaligus untuk menghibur agar masyarakat bisa merubah pola kegiatan untuk membantu kegiatan sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19 yang dibentuk oleh pemerintah dalam kemasan multimedia yang menarik, ini yang di harapkan,” jelas Yusron Saudi Ketua KPID NTB.

Pengumuman dan Penyerahan hadiah untuk pemenang lomba ILM ini diselenggarakan di Kantor KPID NTB dengan tetap mengedepankan anjuran Protokol Kesehatan COVID-19. Berdasarkan keputusan Dewan juri disertakan dengan Berita Acara Penetapan Juara Lomba ILM Covid-19, dari 65 karya lokal yang terkumpul terpilihlah pemenang terbagi menjadi dua kategori.

Untuk Pemenang Kategori Televisi, 1. Lombok TV : Lalu Nasip, 2. Selaparang TV : Amaq Saen, 3. Lombok TV : Amak Serudin vs Muna, 4. TVRI NTB : Ayo Lawan Covid-19, 5. TV9 : Ayo Beraktifitas di Rumah Saja, 6. Lombok TV : All Host. Sedangkan untuk Kategori Radio, 1. RRI Mataram : Ramadhan di Rumah Saja, 2. Kancanta FM : Lagu Corona, 3. Pesona Sasak FM : Kakek Kepada Cucu, 4. SGM FM : Informasi Mengikuti Arahan Pemerintah, 5. SGSN FM : Berdamai Dengan Covid-19, 6. Bima FM : Pentingnya 14 Hari di Rumah. (Red)

Baca Juga :  Pelayanan Dokumen Kependudukan Di Lombok Barat Dilakukan Online

News Feed