by

Peduli Covid-19, NEXTION Gerak Cepat Salurkan Bantuan untuk Warga NTB

Mataram, Berbagi News – Kepala Cabang PT. Nikorama Citra Tobbaco Mataram, Bapak Sujono didampingi H. Akhmad Nuruddin selaku Supervisor Marcomm dan team, menyerahkan bantuan secara simbolis berupa paket bahan pokok dan suplemen vitamin kepada warga NTB yang terdampak virus Corona. Kamis (25/06)

Usai penyerahan secara simbolis Sujono mengatakan, bantuan bahan pokok yang diberikan dalam bentuk paket tersebut untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang berada wilayah NTB. Menurut Sujono, bantuan bahan pokok tersebut sejalan dengan program Pemerintah Kota, bantuan tersebut akan didistribusikan untuk warga yang membutuhkan seperti lansia dan yatim piatu.

“kami akan salurkan bantuan bahan pokok kepada warga yang belum sempat tersentuh bantuan, karena selama pendemi covid-19 saya dan team sudah mempersiapkannya”, ucap Sujono.

Sebagai wujud kepedulian dan upaya penanggulangan dampak Virus Corona (Covid-19) Niko Nextion Cabang Mataram bergerak cepat menyalurkan bantuan bahan pokok dan suplemen vitamin untuk masyarakat kurang mampu dan nasyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat pendemi Covid-19 yang ada di wilayah Nusa Tenggara Barat.

Penyaluran bantuan ini dimulai dari hari selasa tanggal 23 Juni – 25 Juni 2020, team turun menyisir wilayah Kodya Mataram, Kabupaten Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur, Sumbawa, Kabupaten Bima dan Kota Bima, dengan mendatangi dan menyerahkan langsung bantuan 21 paket bahan pokok dalam bentuk paket kepada Kepala Desa, Kepala Dusun, Ketua Komunitas dimasing masing wilayah yang dituju.

Sujono juga berharap semoga program berbagi dan saling menguatkan yang telah dilakukan Niko Nextion Mataram ini bisa diikuti oleh pihak lain yang ada di Kota Mataram. (edy)

Baca Juga :  Angin Puting Beliung Menerjang, Puluhan Rumah Warga Desa Jagaraga Rusak

News Feed