by

Berbagi Berkah Jumat di RSUD Tripat Lombok Barat

Lombok Barat, BerbagiNews.com – Jumat Pagi (07/02/2020) bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Lombok Barat, RSUD Tripat Gerung, Tangan Berbagi Indonesia mengadakan agenda rutin yakni berbagi Nasi.

Sebanyak 97 Nasi Bungkus dalam kemasan daun Pisang di bagikan tim tangan berbagi kepada para penunggu Pasien di lokasi depan Ruang Perawatan Kamar IRNA 1, 2 dan 3.

Selain menyisir sepanjang jalan kamar Rawat Inap, tim Tangan Berbagi yang mendapatkan pengawalan pembagian dari Security keamanan RSUD, Nasi juga di masukkan di Pojok Etalase, dimana Etalase tersebut disediakan oleh Pihak RSUD dengan bertuliskan Tempat Makanan Gratis dengan tagline Siapapun Boleh Mengambil, Siapapun Boleh Mengisi.

Para Dara Cantik Tangan Berbagi sedang Mengisi Etalase makanan Gratis yang terpasang di Jalan Masuk Ruang Rawat Inap RSUD Tripat Gerung yang dibantu Security Rumah Sakit.

Hadir dalam kegiatan Pembagian, Wakil Ketua Umum tangan Berbagi Indonesia, Surianto menyampaikan Ucapan Terima kasih kepada pihak mangemen Rumah Sakit yang sudah memberikan Izin untuk dapat Berbagi dan terima kasih banyak juga kami ucapkan kepada semua donatur Tangan Berbagi yang sudah berbagi Rizkinya pada hari ini, dan kami sudah salurkan berupa Nasi Bungkus dan Air minum dan semoga apa yang kita lakukan bersama di Ridhoi Allah SWT, senantiasa kita semua tetap dalam keadaan sehat walafiat. Aamiin ya robbal aalamiin. (shy/bbn)

Baca Juga :  Nenek Dukun Beranak Yang Biasa Membantu Persalinan Kini Butuh Bantuan

News Feed